Sabtu, 07 September 2024

HASIL RAPAT PERDANA PENGURUS HARMONIS KALTIM

 HASIL RAPAT PERDANA PENGURUS HARMONIS KALTIM

DENGAN KOORCAM / KOORKEL / KOORDES

Tanggal 2 Agustus 2024

Alhamdulillah tadi malam telah terlaksana Rapat Perdana antara Pengurus Harmonis Kaltim dengan para Koordinator Kecamatan dan Kelurahan / Desa di Distrik Kota Samarinda.

Adapun yang hadir tadi malam baru ada beberapa Kecamatan dan Kelurahan/ Desa. Tapi tidak menyurutkan semangat kita untuk berkumpul.

Rapat tersebut di buka langsung oleh Pak Ketua Umum yaitu Ahmad Firdaus, SE, menyampaikan sepintas tentang kronologis kemunculan HARMONIS. dan apa hubungan antara KOMPAK dan HARMONIS. 

KOMPAK Sebagai sebuah Organisasi Masyarakat Pendukung Perubahan yang di Usung oleh Anies Baswedan dalam Pilpres. Dalam Pilgub dan PIlwali ini kita sengaja mendukung lewat HARMONIS KALTIM. Sementara KOMPAK KALTIM bersikap Netral dan lebih kepada SOSIAL KEMASYARAKATAN. 

Dalam Arahannya Pak Ketum menyampaikan agar Pengurus HARMONIS, KORCAM dan KORKEL sementara Konsen kepada PENGENALAN SOSOK RUDY MAS'UD DAN SENO AJI kepada Masyarakat, lewat MEDSOS yang kita miliki dan lewat Grup grup Whatsapp yang ada. Sambil menunggu Instruksi dari HARUM CENTRE, sebagai sentral Organisasi Pemenangan RUDY MAS'UD menuju KT 1. 

Para Pengurus HARMONIS yang nampak tadi malam antara lain adalah : 

1. Ahmad Firdaus ( KETUM )

2. M.Yusni  ( SEKJEN )

3. Adwin  Kariim ( WAKETUM )

4. Agung Al Corny ( WAKETUM )

5. Husni ( SEKRETARIS  )

6. Ambo Asse ( SEKRETARIS  )

7. Sumarni (Wakil Bendahara )

8. Ustadz Bahrun ( Anggota Pimpinan )

9. Bang Noor ( Anggota Pimpinan )

10. Bang Junaidi ( Anggota Pimpinan )

11. Syafariah ( ( Anggota Pimpinan )


RAPAT dimulai Jam 20.00 s.d. berakhir 23.00 

Ada beberapa keputusan yang diambil antara lain :

1. Perekrutan Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan / Desa tetap dilanjutkan sampai 10 Kecamatan Terpenuhi, Untuk sementara hanya sampai Kordinator Kelurahan saja.

2. Tugas para Koorcam dan Koorkel / Koordes sementara melakukan Sosialisasi dan Pengenalan terhadap Masyarakat sekitar tentang Pasangan CAGUB dan WAGUB. kalau Kelompok lain hanya memperkenalkan HARUM, maka HARMONIS lebih condong memperkenalkan HARUM Dan pasangannya SENO AJI. 

3. Kalau nanti semua Posisi Koordinator sudah terpenuh, maka akan dilaksanakan DEKLARASI dan sekaligus Pengukuhan PENGURUS HARMONIS KALTIM sekaligus JARINGAN KOORCAM DAN KOORKEL / KOORDES DISTRIK SAMARINDA dan KUTAI PESISIR

4. Pengurus dan Koordinator kecamatan dan kelurahan mendapat ROMPI dan ID CARD

5. Pelaksanaan DEKLARASI dan PENGUKUHAN akan dilaksanakan di HOTEL dan LANGSUNG DILANTIK mudah mudahan oleh PASANGAN HARUM.

6. Semua Pengurus dan Koordinator mengisi Link Google Form Pembuatan ID CARD atau Kartu Anggota

7. Pembuatan Spanduk Posko di setiap Kecamatan dan Kelurahan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIM HARMONIS MENGHADIRI ACARA SPEAK UP BY SENO AJI DI KAFE SEJATI SAMARINDA - 21 SEPTEMBER 2024

  TIM HARMONIS MENGHADIRI ACARA SPEAK UP  SENO AJI By : myusnims@harmoniskt.blog Jum'at, 21 September 2024 TIM HARMONIS Kaltim menghadir...